Senin, 04 Juni 2018

Perawatan Kesehatan Penis Bukan Hanya untuk Pria & ndash; Apa yang Semua Perempuan Harus Ketahui

baju koko
Perawatan Kesehatan Penis Bukan Hanya untuk Pria & ndash; Apa yang Semua Perempuan Harus Ketahui

Selama enam tahun, para ilmuwan di University of Texas di Austin melakukan penelitian untuk menentukan mengapa wanita memilih untuk berhubungan seks. Dari 237 alasan yang diberikan wanita, tidak satu pun termasuk referensi untuk penampilan penis itu sendiri. Para wanita menikmati apa yang bisa dilakukan oleh penis, dan mereka tampaknya menikmati situasi di mana penis memainkan peran aktif, tetapi pemikiran sederhana dari penis pria tidak menyebabkan mereka berlari untuk kamar tidur dengan sukacita.
Wanita mungkin tidak akan pernah menjadi makhluk visual yang berdiri di garis panjang untuk sekilas pekerjaan luar seorang pria, tetapi seorang wanita yang menghabiskan waktu semakin dekat dan pribadi dengan penis mungkin mengalami lebih dari sekadar rasa syukur dari pasangannya. Dengan hanya menghabiskan sedikit waktu pada masalah perawatan kesehatan penis, wanita bisa merasakan manfaatnya sendiri.
Eliminasi Bau
Laki-laki mungkin mengoles cologne dan memulaskan deodoran, tetapi itu mungkin gagal menutupi bau intim. Kebersihan yang buruk sering disalahkan, karena sel kulit mati dan bakteri dapat bergabung dan menghasilkan bau amis yang khas yang sulit diabaikan. Untungnya, sedikit sabun lembut bisa mengusir bau itu untuk selamanya. Orang yang disunat dapat menangani masalah pembersihan mereka dengan sapuan sabun dan bilasan menyeluruh. Pria yang tidak disunat perlu menarik kembali kulit khatan sebelum mereka membersihkan, tetapi rutinitas air dan sabun yang sama bekerja untuk mereka juga.
Ketika pria itu segar dan bersih, wanita dapat memperkenalkan kesehatan penis kecil & egrave, saya sebagai hadiah. Emolien dapat membantu kulit untuk regenerasi pada tingkat yang sehat, memungkinkan sel-sel mati untuk mengelupas dengan mudah. Lebih sedikit sel-sel kulit yang terperangkap berarti lebih sedikit bau, lebih sedikit tolakan dan lebih sedikit saat-saat canggung selama pertemuan intim.
Kulit Lebih Lembut dan Responsif
Penis dirancang untuk bereaksi bahkan dengan sentuhan lembut, tetapi perawatan penis kasar setiap hari dapat menghasilkan kulit yang keras dan sulit yang lambat untuk merespon. Pria dapat menyebabkan kerusakan ini dengan:
&banteng; Mengenakan pakaian kasar
&banteng; Mengabaikan lubrikasi selama momen intim
&banteng; Menghindari pendukung atletik
&banteng; Menggunakan sabun dan lap yang keras
Kulit kasar yang tidak reaktif dapat membuat seks kurang menyenangkan bagi semua orang yang terlibat, dan kasus kulit kering yang parah bahkan bisa membunuh perjumpaan sebelum dimulai. Kulit penis yang kasar, kering dan terkelupas mungkin tampak tidak sehat, dan wanita mungkin takut bahwa kondisinya menular. Wanita mungkin juga khawatir bahwa penambahan gesekan bisa membuat kulit kering lebih buruk. Ketika pertimbangan kesehatan seperti ini memasuki gambar, momen romantis bisa bergetar tepat.
Penis cr kesehatan & egrave; mes mengandung bahan yang dapat melembutkan dan menenangkan kulit, memungkinkan sel-sel kasar untuk mengelupaskan. Sel-sel mati ini diganti dengan kulit baru yang lebih sehat yang lebih responsif dan jauh lebih menarik. Wanita mungkin menikmati kulit yang lembut dan lentur, dan pria mungkin merasa lebih nyaman memamerkan kulit mereka, mengetahui bahwa pembicaraan panjang tentang perawatan kesehatan tidak akan mengikuti paparan kulit secara tiba-tiba.
Menemukan Produk yang Tepat
Wanita mungkin tergoda untuk mencelupkan ke perlengkapan kosmetik mereka sendiri dalam upaya untuk menenangkan kulit penis. Sayangnya, produk perawatan kesehatan wanita seringkali tebal dan beraroma kuat, dan kedua atribut ini bisa berarti bencana bagi kulit sensitif penis. Parfum dapat mengering, dan salep yang tebal dapat mengunci bau. Pria mungkin juga tidak menyukai ide menggunakan produk wanita di bagian tubuh yang terkait dengan kejantanan dan kehebatan seksual.
Cr kesehatan penis ideal & egrave; saya (ahli perawatan kesehatan merekomendasikan Man 1 Man Oil) tidak mengandung wewangian feminin yang dapat menyinggung perasaan pria. Bahkan, wewangian dalam bentuk apa pun merupakan ide yang buruk, karena dapat menyebabkan iritasi. Selain itu, produk yang dibuat untuk penis harus cepat diserap, melembutkan kulit dengan cepat tanpa membiarkan sel-sel mati menumpuk di bawah lapisan lotion. Wanita yang berinvestasi dalam produk seperti ini dapat membantu pria mereka, dan mereka mungkin juga membantu diri mereka sendiri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar