Jumat, 01 Juni 2018

Apakah Kopi, Teh, dan Anggur Sangat Bagus untuk Kesehatan Anda?

robutsa coffee
Apakah Kopi, Teh, dan Anggur Sangat Bagus untuk Kesehatan Anda?
Kopi, teh, mereka benar-benar sehat untuk kamu minum? Belakangan ini, kita semua mendengar klaim bahwa minum kopi, teh, dan bahkan anggur merah sebenarnya bisa sehat. Semuanya memberikan peningkatan kesehatan yang tak terduga. Tapi, seberapa sehat?
Kopi atau teh, tidak masalah, keduanya telah ditemukan memiliki bonus kesehatan. Pada tahun 2011, sebuah penelitian di Harvard menemukan bahwa peminum kopi dan teh menurunkan kemungkinan kanker sebanyak 20% dan wanita mengurangi risiko kanker endometrium sebesar 25%. Kopi dan teh mengandung antioksidan yang diketahui bisa melawan kanker. Selain itu, peminum kopi dikaitkan dengan penurunan risiko depresi dan peminum teh untuk penurunan kecemasan.
Manfaat kesehatan ditemukan lebih umum dalam kopi dan teh oktan tinggi daripada versi tanpa kafein. Tetapi jika Anda memiliki masalah medis GI seperti sindrom iritasi usus atau refluks asam atau jika Anda menderita kecemasan atau masalah tidur terkait tetap dengan kopi tanpa kafein. Selanjutnya, menambahkan creamer non-dairy mengganggu penyerapan anti-oksidan, jadi hindari creamer. Jika Anda tidak bisa minum kopi hitam Anda, gunakan susu sapi, kedelai atau susu almond. Demikian pula, menambahkan susu ke teh dapat menghapus manfaat kesehatan jantungnya.
Jadi, bagaimana anggur merah adil dengan benar-benar bermanfaat bagi kesehatan kita. Pada dekade terakhir, para dokter menganjurkan minum anggur merah untuk menurunkan penyakit jantung. Penyakit ini disebabkan dari penumpukan kolesterol di arteri kita. Kolesterol keduanya disebabkan oleh predisposisi alami dan oleh diet kita. Diet sehat adalah salah satu cara terbaik untuk membalikkan penyakit jantung. Kolesterol ini menghalangi arteri kita untuk mencegah oksigen masuk ke jantung dan karena itu menyebabkan kerusakan pada jantung.
Anggur merah dapat membantu mengatasi masalah ini menurut banyak dokter dan beberapa studi medis. Bahkan dua gelas anggur sehari dapat mengurangi risiko serangan jantung hingga 50%. Selain itu, penelitian menunjukkan bahkan setelah serangan jantung konsumsi jumlah moderat anggur merah dapat membantu untuk menghindari serangan jantung di masa depan.
Anggur merah selalu dikenal kaya vitamin dan mineral yang penting untuk kesehatan yang baik. Anggur sangat tinggi potasium dan kaya akan vitamin B. Anggur merah mempertahankan lebih banyak nutrisi daripada anggur lain sebagai akibat dari anggur yang bersentuhan dengan kulit lebih lama selama proses fermentasi. Sebagian besar nutrisi anggur berada di kulit buah anggur. Dan akhirnya, anggur memiliki efek menenangkan yang membantu dalam tidur dan karena itu bermanfaat bagi kesehatan kita secara keseluruhan.
Baiklah, pilihlah. Kopi, teh atau anggur dapat dinikmati dengan manfaat tambahan dari kesehatan yang tidak terduga. Mulailah hari Anda dengan AM favorit Anda. minum dan akhiri hari dengan beberapa gelas anggur merah. Minum untuk kesehatan Anda! Tepuk tangan!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar