Kamis, 17 Mei 2018

Dari First Book to Last, Lawrence Ineno Ada di Sini untuk Membantu!

bsh harga
Dari First Book to Last, Lawrence Ineno Ada di Sini untuk Membantu!

Buku adalah kekuatan. Itulah mengapa orang-orang yang paling sukses di dunia adalah pengarang. Mereka tahu bahwa buku memberikan lebih banyak kredibilitas daripada bentuk komunikasi lainnya.

Tips Penerbitan dari Hollywood

Dalam film Bill Murray, What About Bob? Bob takut pada segalanya. Dia mencari bantuan dari seorang psikiater yang baru saja menerbitkan buku, Baby Steps. Sebagai hasil dari buku itu, Bob dan dokternya muncul di Good Morning America.

Bagaimana dengan Bob? Menyoroti status anjing-besar yang secara bebas kami berikan kepada penulis yang diterbitkan. Ini menunjuk pada kekuatan kata tercetak, dan peluang yang terbuka begitu Anda menulis buku. Misalnya, jika Anda membayar ribuan atau puluhan ribu dolar pada iklan cetak, Web, radio, atau TV, bayangkan memiliki akses gratis ke publik. Dengan sebuah buku, Anda akan berada di jalur cepat untuk mendapatkan situs Web, surat kabar, TV, dan radio untuk mencari keahlian Anda.

Semua pemasaran Anda, mulai dari kartu nama hingga situs Web, akan mencakup "Pengarang ..." Status ahli akan meningkatkan penghasilan Anda. Anda akan menjadi sumber informasi yang dicari. Cobalah untuk menemukan bentuk pemasaran lain yang akan memberikan Anda pengembalian sebanyak ini dari satu investasi.

TV, Radio, dan Internet: Mempromosikan Buku Anda

Televisi dan radio adalah alat promosi yang kuat untuk buku Anda. Produser media selalu mencari pemrograman yang menawan. Buku berkualitas tinggi Anda, diisi dengan informasi yang akan membangkitkan minat pemirsa, merupakan sumber ideal untuk segmen talk show. Dan ada perusahaan yang mencocokkan penulis dengan produser media. Selain itu, sebuah buku juga akan meningkatkan sasaran Search Engine Optimization (SEO) Anda.

Tinggalkan Tanda Permanen di Profesi Anda

Pengusaha sukses di seluruh negeri telah berinvestasi berjam-jam membangun karir mereka. Sayangnya, mereka memiliki sedikit untuk ditampilkan untuk 12 jam kerja mereka, rasa hormat yang mereka peroleh dalam profesi mereka, dan banyak orang yang mereka pengaruhi.

Jika Anda adalah salah satu dari jiwa yang kuat dan bermotivasi tinggi ini, sebuah buku adalah warisan yang akan Anda serahkan kepada kolega Anda, klien Anda, dan profesi Anda. Itu akan mengubah hidup Anda. Ini akan mengubah cara Anda berbisnis. Dan itu akan meningkatkan kehidupan pembaca Anda.

Penulisan hafalan dapat dilakukan tidak hanya untuk buku tetapi untuk berbagai bidang lain seperti situs web, blog, musik, medis, dan seni visual. Ada banyak blog dan situs web yang ditulis oleh orang lain karena fakta bahwa semua pemilik situs web atau blog tidak punya waktu untuk melakukan pembaruan rutin di situs web atau blog mereka.

Layanan penulisan teks dapat mencakup banyak topik termasuk Search Engine Optimization (SEO), pemasaran internet, desain web, cedera pribadi dan hukum pertahanan kriminal, spyware, topik bisnis dan karir, topik HVAC (panas dan udara), lilin, penurunan berat badan, masalah kesehatan , obat naturopati, riasan permanen, hewan peliharaan, dan banyak lagi. Kami menawarkan jasa menulis konten ghostwriting dan SEO yang tidak ada duanya.

Penulisan ulang muncul karena para peneliti tidak memiliki cukup waktu untuk menulis buku; oleh karena itu mereka mulai mempekerjakan para peneliti muda yang menganggur tetapi terampil yang mengerjakan dokumen untuk mereka tanpa berbagi kepenulisan. Ini adalah bagaimana ghostwriting menjadi ada dan sekarang setiap bidang mempekerjakan penulis hantu untuk pekerjaan mereka.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar