Sabtu, 02 September 2017

Kekuatan Penyembuhan Kelapa Muda

Kekuatan Penyembuhan Kelapa Muda

Beberapa tahun yang lalu, ketika saya baru saja belajar tentang nutrisi makanan mentah, saya pergi ke festival makanan mentah di Oregon. Itu berada di lingkungan luar yang indah, di samping danau, dan sangat sesuai untuk pecinta makanan mentah yang menyukai alam.
Di bawah naungan pohon rindang, saya senang mendengarkan beberapa perintis teratas gerakan makanan mentah berbicara mengenai manfaat nutrisi mentah. Saya juga bertemu dengan seorang pria mengesankan yang baru saja memenangkan kontes Mr. Universe yang tidak dilengkapi suplemen sebagai vegan mentah - pada usia hampir 50 tahun, bersaing melawan pria 1/2 usianya! Dia tentu saja masih hidup dan bukti bahwa Anda bisa mendapatkan cukup protein untuk makanan vegetarian mentah.
Tapi dari semua orang menakjubkan yang saya temui akhir pekan itu, ada orang yang benar-benar menonjol dalam pikiran saya. Dia sedang bekerja di sebuah stan yang menjual minyak kelapa mentah dari Meksiko. Selama salah satu sesi, sementara kebanyakan orang mendengarkan para pembicara, saya berhenti untuk duduk bersamanya dan mendengarkan ceritanya yang luar biasa.
"Beberapa tahun yang lalu," katanya, "ketika saya berusia pertengahan 50an, saya didiagnosis menderita kanker perut stadium akhir. Dokter saya memberi saya waktu sekitar 6 minggu untuk hidup. Saya terkejut, tapi bukannya duduk di rumah menunggu untuk mati. , Saya memutuskan untuk memenuhi impian lama mengunjungi Mexico. Jadi saya mengemasi beberapa tas dan menuju pantai terpencil di Baja.
Mengingat kondisi perutku, aku tidak bisa makan makanan Meksiko pedas. Bahkan sebagian besar buah pun tidak ada pertanyaannya. Padahal, satu-satunya yang benar-benar enak dimakan adalah air kelapa muda dan daging kelapa muda.
Ada banyak pohon kelapa di pantai tempat saya menginap. Jadi, itu & Otilde; s semua aku makan. Setelah sekitar 3 minggu saya perhatikan saya mulai merasa sedikit lebih baik. Dan kemudian ketika tenggat waktu 6 minggu yang ditakuti berlalu dan saya benar-benar merasa jauh lebih baik. Saya tinggal di Meksiko sebulan lagi, melanjutkan diet coco.
Ketika akhirnya saya kembali ke rumah, hal pertama yang saya lakukan adalah berkunjung ke dokter saya. Kuharap aku memiliki gambaran tentang kejutan total di wajahnya saat dia melihatku berjalan melewati pintu. Bukan saja aku hidup, tapi aku juga terlihat cantik. Saya turun 15 kilogram dan memiliki kulit bercahaya dengan tan yang bagus. Setelah mengumpulkan dirinya sendiri, dokter saya menjalankan beberapa tes dan menemukan bahwa saya bebas dari kanker.
Itu sangat mengilhami saya sehingga saya memutuskan untuk menjual barang-barang saya di AS dan pindah ke Meksiko. Dalam beberapa minggu saya telah meletakkan deposit di sebuah peternakan kelapa di Meksiko. & Oacute;
Kisah tentang wanita yang sangat hidup ini menyentuh saya dan memotivasi saya untuk melakukan penelitian tentang khasiat dan manfaat nutrisi kelapa muda. Saya sering menikmatinya tapi tidak tahu seberapa hebatnya kesehatan saya.
Ternyata, air kelapa muda dan daging kelapa muda adalah salah satu makanan paling menakjubkan yang bisa kita makan. Inilah alasannya:
Air dan daging dari kelapa muda mengandung berbagai macam vitamin B, kecuali B6 dan B12. Vitamin B sangat penting untuk memberi kita energi saat mereka memecah karbohidrat dan protein. Mereka juga mendukung fungsi sistem saraf dan, yang menarik, otot perut.
Air kelapa muda juga tinggi mineral, terutama kalsium (untuk tulang), magnesium (untuk jantung) dan potassium (untuk otot).
Rata-rata kelapa muda menyediakan 3 gram serat makanan yang membantu pencernaan dan eliminasi yang tepat.
Air kelapa segar sangat tinggi dalam elektrolit & ETH; Jauh lebih tinggi dari kebanyakan minuman olahraga. Hal ini menjadikannya pilihan yang tepat bagi para atlet dan anak-anak yang banyak berolahraga.
Akhirnya, air kelapa muda benar-benar steril dan sangat dekat dengan struktur darah manusia sehingga bisa ditransfusikan secara langsung. Sebenarnya, itu secara teratur digunakan selama Perang Dunia II untuk tentara yang terluka saat plasma darah rendah.
Dimana Anda Bisa Mendapatkan Kelapa Muda:
Kelapa hanya tumbuh di daerah beriklim tropis. Jika Anda tinggal di iklim tropis, mereka akan mudah ditemukan. Pastikan untuk meminta kelapa muda dan bukan yang matang. Kelapa muda berumur sekitar 5 bulan dan memiliki lambung hijau seperti yang digambarkan di sini.
Jika Anda tidak tinggal di iklim tropis, Anda mungkin bisa menemukan kelapa di toko makanan kesehatan setempat. Biasanya mereka berasal dari Thailand dan berwarna putih - lambung hijau telah dilepas untuk pengiriman. Anda juga bisa mencoba supermarket Asia.
Jangan mengacaukan kelapa muda dengan yang sudah matang - ini memiliki kulit coklat gelap dan daging yang sangat kental. Air dari kelapa ini rasanya tidak enak dan kehilangan sebagian besar potensi gizi.
Selain itu, jika Anda membeli air kelapa muda yang dikemas dalam kotak, pastikan tidak dipasteurisasi. Jika sudah, efek penyembuhannya sangat berkurang.
Cerita Rakyat Kelapa Menarik
Dalam bahasa Sanskerta, pohon kelapa (cocos nucifera) disebut "kalpa vriksha", yang berarti "pohon yang menyediakan semua kebutuhan hidup."
Di India, kelapa adalah simbol kesuburan. Ketika seorang wanita ingin memiliki anak, biasanya dia pergi ke pastor untuk menerima berkah dengan kelapa.
Sebuah legenda dari Filipina menyatakan bahwa manusia berasal dari dua buah kelapa yang terdampar di laut ke pantai berbatu.
Daging kelapa muda adalah makanan padat pertama bagi bayi yang makan di Thailand, yang secara tradisional diumpankan kepada mereka oleh seorang pendeta Budha.
Dalam budaya tradisional Bali, wanita dilarang menyentuh pohon kelapa. Pria khawatir bahwa sentuhan wanita bisa menguras kesuburan pohon kelapa menjadi kesuburannya sendiri.
Penduduk asli Papua percaya bahwa ketika orang pertama meninggal di pulau itu, sebatang pohon kelapa tumbuh langsung dari kepalanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar